Jalan Sehat GEBERSEMAR 2011

  from : SMK Negeri 3 Tegal   

Tegal - Gerakan baru itu bernama GEBERSEMAR (Gerakan Bersama Sekolah Maritim). Aksi Jalan Sehat oleh Siswa SMK yang tergabung dalam GEBERSEMAR, terdiri dari SMK Negeri 3 Tegal, SUPM Negeri Tegal, SUPM Ma'arif Tegal dan SPM Bahari Tegal, diselenggarakan Sabtu, 12 Nopember 2011 bertujuan untuk  menciptakan kebersamaan diantara siswa di Kota Tegal, khususnya siswa SMK Jurusan Pelayaran, mengusung tema : Dengan Semangat Sumpah Pemuda satukan Jiwa Kebersamaan Sekolah Maritim.
Adapun serangkaian kegiatan Jalan Sehat terdiri dari :
  1. Apel Bersama dan Pembukaan pukul 06.00 WIB dipimpin oleh Wali Kota di Balai Kota Tegal
  2. Jalan Sehat pukul 06.30-08.30 WIB, start dari Balai Kota, finish di SMK Negeri 3 Tegal, dengan route Balai Kota - Alun-alun - Jl. Sudiarto - Jl. Setia Budi - J. A. Yani - Jl. HOS Cokroaminoto - Jl. Gajahmada - SMK Negeri 3 Tegal. Lihat denah!
  3. Hiburan pukul 08.30 - 10.00 WIB di Lapangan SMK Negeri 3 Tegal.


      from : SMK Negeri 3 Tegal   

    Hadir dalam Apel Bersama dan Pembukaan diantaranya Wali Kota Tegal, Kepala Dinas Pendidikan, Kapolresta, Danlanal, Dandim, Muspida, Segenap Guru dan Karyawan serta siswa yang tergabung dalam GEBERSEMAR. 
      Berikut Dokumentasi serangkaian kegiatan GEBERSEMAR 2011 :

    Serangkaian Kegiatan GEBERSEMAR : Sabtu, 12 Nopember 2011
    Acara ini didukung oleh : TElkomsel, La Bamba FM 96,7 MHz, KNPI, Bank Jateng, Teh Poci, Toko Listrik dan Casette BARUNA, PT SEMATEX, PT Tegal Shipyard Utama, Riez Palace Hotel, dll, dengan menyediakan 200 hadiah.

    Related Posts:

    0 Response to "Jalan Sehat GEBERSEMAR 2011"

    Posting Komentar