Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video Tahun 2011 - Hari ke-1



from : NURYADI   

Tegal - Jum'at, 12 Agustus 2011 pukul 08.10 -08.40 WIB telah berlangsung Pembukaan (Opening meeting) Visitasi Akreditasi 2011 untuk Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video di Ruang Utara B5 SMK Negeri 3 Tegal, yang dihadiri oleh Kepala UPTD SMK Negeri 3 Tegal Bapak Ibnu Hajar Dewantoro, STP, segenap Guru, karyawan. Visitasi Akreditasi akan berlangsung mulai hari ini Jum'at, 12 Agustus 2011 sampai dengan Sabtu, 13 Agustus 2011 selama 2 hari. Berdasarkan surat Nomor : 109/ BAP-SM/ VIII/ 2011, Asesor yang ditugaskan untuk melakukan Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video SMK Negeri 3 Tegal sebagai berikut :
  1. Drs. Rissa Sumarstyanto,  - dari Kab. Pekalongan

  2. Drs. Kusnawi - dari Kab. Pemalang 

Pada sambutannya Asesor menyampaikan bahwa pendidikan di Rintisan Sekolah Bertarah Internasional (RSBI) yang bermutu dijamin dengan keberhasilan memperoleh akreditasi yang sangat baik. Visitasi Akreditasi bertujuan melakukan verifikasi/ mencocokkan antara instrumen yang telah diisi dengan kenyataan yang ada di sekolah. Visitasi Akreditasi akan dilakukan dalam 4 tahapan, diantaranya : Pembukaan, Observasi Lapangan, Studi Dokumen dan Temu akhir. Berikut gambar yang sempat diambil oleh tim web pada Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video SMK Negeri 3 Tegal pada hari ke-1.

Pembukaan (Opening meeting) Visitasi Akreditasi 2011

 













Mutu setiap Sekolah Bertaraf Internasional dijamin dengan keberhasilan memperoleh akreditasi yang sangat baik. Akreditasi menentukan kelayakan program pendidikan dan/atau satuan pendidikan itu sendiri. Keberhasilan tersebut ditandai dengan pencapaian indikator kinerja kunci minimal, yaitu perolehan sertifikat akreditasi “predikat amat baik dengan nilai minimal 95 ” dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M).

Related Posts:

0 Response to "Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video Tahun 2011 - Hari ke-1"

Posting Komentar