Andai Aku Anak SMA 3

Anak SMA Melanjutkan saja artikel selanjutnya setelah kemarin Puisi Anak SMA : Nyanyian Fatima untuk Suto, bahasan kali ini berjudul 'Andai Aku Anak SMA 3'.

Perlu diketahui jumlah sekolah SMA Negeri di kotaku ada 5, sebagai SMA Favorit adalah SMA 1 dan SMA 3. Aku masuk ke SMA 2.

Untuk SMA 3 sendiri terkenal dengan Klub SepakBola dan Grup Band-nya. Beda dengan sekolah SMA ku dulu. Sudah baunya terkadang amis2 pantai karena SMA ku dekat TPI -Tempat Pelelangan Ikan- udah gitu bau uang kertas dibakar lagi. Karena sekolahku dulu deket dengan TPU -Tempat Pembakaran Uang-.

Nah, andai aku anak sma 3 tentu mungkin aku bisa jadi Pemain Bola terkenal ataupun paling nggak jadi vokalis band kek Armada kali ya. Soalnya temen saya alumni SMA 3 disitu yang kemampuan Maen bola ama Olah vokal pas2an saja jadi idola di SMA 3.

Duh nasib2. Tapi ada baiknya juga ding dengan aku yang sekarang. Paling nggak sekarang aku bisa ngeblog dan memosting Andai Aku Anak SMA 3 - Lho apa hubungannya, wah mulai ngaco neh. Hehehe- ya pokoknya aku tetep syukur deh waktu sekolah jadi anak sma 2 apapun keadaanku sekarang. Lagian juga Waktu tak bisa diputar kan? :-)


links to : Cerita Dewasa GABRUD

Related Posts:

0 Response to "Andai Aku Anak SMA 3"

Posting Komentar