Daftarkan diri anda di kompetisi Indonesia NetRiders 2010


Halo Siswa-Siswi Cisco Networking Academy,
Cisco Academy Council Indonesia bersama dengan Cisco Networking Academy dengan bangga mengadakan Indonesia Netriders Competition 2010, yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2010 – 20 Oktober 2010.

Kompetisi ini yang ditujukan untuk para siswa Cisco Networking Academy di seluruh Indonesia. Kompetisi ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai ajang untuk membuktikan kemampuan diri anda.

Pemenang dari kompetisi ini akan menjadi wakil Indonesia dalam Asia Pacific NetRiders Skills Competition, sebuah ajang kompetisi sejenis tingkat Asia Pacific. Kompetisi ini dibuka bagi seluruh siswa aktif Cisco Networking Academy dan juga alumni yang belum lebih dari 1 tahun kelulusan.
Kompetisi ini terdiri dari 2 bagian dimana akan menguji kemampuan anda untuk level CCNA (Discovery maupun Exploration). Peserta yang lolos pada bagian pertama akan diuji lagi di bagian kedua untuk mendapatkan 3 pemenang. 3 pemenang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi NetRiders tingkat Asia Pacific.
Segera daftarkan diri Anda sebelum 29 September 2010 pukul 17.00 WIB di http://www.academynetriders.com. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sama sekali (gratis).

Buktikan kemampuan anda di bidang jaringan dengan mengikuti kompetisi ini !!!


Salam
Adhe Widi Astato
Area Academy Manager
Cisco Systems Indonesia

Related Posts:

0 Response to "Daftarkan diri anda di kompetisi Indonesia NetRiders 2010"

Posting Komentar